Berbagi Berkah Ramadhan, Koramil 07/Maos Ajak Warga Sahur Bersama




Cilacap,  tribunusantara.com - Berbagi berkah Ramadhan dibulan suci 1440 H/2019 M, Danramil 07/Maos Kapten Inf. Joko Yunanto dan para Babinsanya, mengajak sahur bersama warga masyarakat kurang mampu yang ada disekitar Koramil 07/Maos, Kamis (16/5/19).

Selain warga sekitar, kegiatan Sahur Bersama ini diikuti anggota Satpol PP dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Maos dan Sampang. Suasana kebersamaan terlihat saat prajurit TNI melakukan santap sahur bersama puluhan warga dengan lauk pauk apa adanya, Mereka saling berbincang dan berdialog mengenai  beberapa hal termasuk situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Maos dan sekitarnya.

Danramil 07/Maos Kapten Inf. Joko Yunanto mengatakan, kegiatan santap sahur bersama warga ini, untuk menjalin komunikasi dan silaturahim dengan masyarakat, sekaligus mengharapkan berkah dan pahala di bulan suci ramadhan.
 " Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan kita dengan semua komponen masyarakat baik itu Polri, Satpol PP maupun warga masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, sehingga kita paham benar tentang kesulitan dan kondisi sosial warga binaan,"  terang Danramil.

Sementara itu, menurut salah satu warga yang bernama Kasno, mengungkapkan, menyambut baik langkah Danramil dan anggotanya yang menyelenggarakan santap sahur bersama warga, ” mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh dan menjadi berkah serta kebaikan di bulan ramadan,” ujarnya.

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama