Header Ads

Dandim 1206/Psb dan Forkopimda Kapuas Hulu Gelar Safari Ramadhan



Kapuas Hulu, tribunusantara.com - Sabtu (11/5/19) - Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan, Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Inf Basyaruddin, S.S., mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Bupati Kapuas Hulu beserta jajarannya di Desa Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, pada hari Kamis kemarin.

Acara Safari Ramadhan dimulai dengan buka puasa bersama Forkopimda Kapuas Hulu dengan masyarakat Desa Semangut di Masjid Besar dilanjutkan sholat maghrib, isya, tarawih dan witir.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1206/Putussibau mendapatkan kehormatan untuk menyerahkan piala kepada pemenang lomba tilawah Qur-an yang digelar pemuda-pemudi Desa Semangut pada kegiatan pesantren kilat.

Sebelumnya, Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, S.,H dalam sambutan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1440 H/2019 Masehi kepada seluruh jamaah yang hadir dan berharap segala amal ibadah yang dilakukan di bulan suci Ramadhan ini dapat diterima oleh Allah SWT.

Juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia acara karena dibulan ramadhan ini dapat diisi dengan kegiatan yang positif yakni Pondok Pesantren Kilat yang diikuti oleh pemuda pemudi Kecamatan Bunut Hulu sehingga berpengaruh bagi masa depan bangsa Indonesia. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.