Header Ads

Dandim 1612 Manggarai Sambut Kunker Wagub NTT Di Manggarai




Manggarai, NTT, Tribunusantara.com - Komandan Kodim 1612/Manggarai, Letkol Inf Rudy M. simangunsong, S.Sos. hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Wakil Gubernur NTT, Drs. Yosep Nai Soi, M. Si. dan rombongan di Desa Rana Mbeling, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur. Kamis (9/5/19) Siang.

Kunjujungan kerja Wakil Gubernur NTT dalam rangka kegiatan awal pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur ruas jalan Bealain, Mukun, Mbajang, Kabupaten Manggarai Timur dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur NTT. Wakil Gubernur NTT dalam kunjungannya didampingi oleh Plt. Kadis PUPR Provinsi NTT, Maksi Nenabu, Asisten III Provinsi NTT, Drs. Kosmas lanang.

Selain Dandim 1612/Manggarai, dalam kegiatan tersebut nampak hadir juga Wakil Bupati Manggarai, Drs. Victor Madur, serta pimpinan OPD Kabupaten Manggarai Timur.
Peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur ini, tanda dimulainya pembangunan infrastruktur jalan di NTT.
“Peletakan batu di Flores hari ini adalah awal pembangunan jalan di seluruh NTT. Tanggal 12 Mei 2019 Saya akan melakukan peletakan batu pertama di Amfoang di Timor. Setelah dua minggu ini kami akan lakukan peletakan batu pertama juga di Sumba,” kata Yosef.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wakil Gubernur NTT juga menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak, atas terselenggaranya pesta demokrasi Pemilu 2019 di Kabupaten Manggarai yang berlangsung dengan aman dan tertib. Kegiatan pembangunan infrastruktur kali ini merupakan aspirasi masyarakat Manggarai Timur, dimana perhatian pemerintah provinsi, akan membangun infrastruktur, dan pihak Pemerintah Provinsi meminta seluruh masyarakat menyukseskan pembangunan jalan ini imbuhnya.

Sementara itu Plt. Kadis PUPR Provinsi NTT, Maksi Nenabu dalam sambutan mengatakan bahwa ruas jalan Mukun- Mbajang ini panjangnya 73 Km, kondisi jalan terdiri dari baik 16,8 km sedang 10.6 km, rusak ringan 3,2 km dan rusak berat 42,4 km.
“Kita hadir disini untuk mengurus yang 3,2 km dan 42,4,” ucapnya.(*)

Pusat Penerangan TNI

1 komentar:

  1. BIMBINGAN KHUSUS SAMPAI BISA MANDIRI
    BISA HUBUNGI KAMI :

    HCS COMMANDO & STOKIST HCS COMMANDO

    JLN. BRIGJEN KATAMSO 27
    NOMOR TELPON:

    - (0343) 7666 888
    - 081 334 884 888
    - 085 646362 888
    - 087 852085 888

    PASURUAN - JATIM

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.