Di Pati, Koramil dan Polsek Adakan Patroli Bersama



Pati, tribunusantara.com - Keamanan lingkungan sudah barang tentu menjadi tanggung jawab dari aparat baik TNI dan Polri serta warga masyarakat. Untuk itulah Koramil 17/Pck Kodim 0718/Pati bersama Polsek Pucakwangi melaksanakan Patroli Gabungan. Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas terutama di wilayah Kecamatan Pucakwangi.

Hal ini dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan terutama setelah selesainya rangkaian kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 dan juga untuk memberikan rasa aman warga pada bulan Ramadhan untuk melaksanakan ibadah.
Selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesiap siagaan serta kewaspadaan personil dari Koramil 17/Pck maupun Polsek Pucakwangi.

Danramil 17/Pck Kapten Inf Suyani memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan Pucakwangi selama ini aman dan kondusif
" Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiap siagaan anggota Koramil dan Polsek untuk tetap selalu waspada mengantisipasi keamanan di wilayah Pucakwangi," Kata Danramil.

Patroli gabungan  Koramil  dan Polsek akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah Pucakwangi, terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli bersama koramil terus dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas  TNI dan Polri serta sudah menjadi kewajiban dan tugas rutin dari aparat bersama masyarakat untuk bersama sama  dalam menjaga keamanan wilayah. (sol/pdmpati)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama