Header Ads

Jadikanlah Ibadah Puasa Ramadhan Sebagai Penyemangat Dalam Bekerja



Barabai Kalsel.  tribunusantara.com - Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih dengan inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani di lapangan Apel Makodim Jalan Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, pada Senin, (13/5/2019).

Dalam amanatnya kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan bahwasanya kita patut bersyukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan kepada kita semua sehingga kita dapat melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam suasana puasa ramadhan 1440 H/2019 M ini dengan penuh hikmat dan berjalan lancar.

Jadikanlah ibadah puasa Ramadhan sebagai penyemangat dalam bekerja untuk satuan yang kita cintai bersama yaitu Kodim 1002/Barabai, ujarnya.

Beberapa hari yang lalu kita telah melaksanakan Latihan Posko-I "Antasari Bhakti XXXVI" Kodim 1002/Barabai tahun 2019 dapat berjalan dengan baik,  untuk itu atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelaku dan pendukung latihan serta seluruh anggota yang telah mendukung jalannya latihan.

Latihan Posko-I tersebut merupakan mekanisme kerja sama antara Komandan dan  Staf,  serta Staf dengan Staf sebagai jalur koordinasi dalam menjalankan perintah dari Komando atas yang di implementasikan dengan kegiatan yang nyata/riil di lapangan.
Saya berharap latihan tersebut bisa dijadikan pedoman kita semua dalam melaksanakan program kerja Kodim 1002/Barabai kearah yang lebih baik dan profesional,"pungkas Kasdim.(kodimbarabai).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.