Kades Muktisari Melaksanakan Sertijab, Danramil Hadiri Kegiatan Ini





Cilacap,  tribunusantara.com  - Hari minggu yang nota banenya digunakan orang untuk beristirahat dan bercanda ria dengan keluarga, tidak bagi Camat dan warga masyarakat Desa Muktisari Kecamatan Gandrungmangu. Terlebih Danramil 10 /Gandungmangu Kapten Inf. Aguswantoro.

Selaku unsur Forkopincam, Danramil dampingi Camat Gandrungmangu Luhur Satrio Mukhsin, S.STP, M.Si, saat memimpin acara serah terima jabatan Kades Muktisari dari  Kades yang lama, Kamilin kepada Kades Muktisari yang baru, H. Suyoto di Balai Desa Muktisari Kecamatan Gandrungmangu, Minggu (12/05).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bati Tuud Koramil 10 Gandrung Pelda Kharis serta Toga, Tomas serta warga masyarakat Desa Muktisari.

Selepas memimpin serah terima jabatan Kades, Camat luhur Satrio Mukhsin S. STP, M.Si mengatakan, sepanjang sejarah baru kali ini pelantikan Kades dan pengurus PKK dilakukan pada bulan ramadhan, semoga membawa berkah bagi kemajuan Desa Muktisari, dan kepada pengurus PKK di harapkan lebih aktif, lebih bagus dalam melaksanakan program Posyandu," ucap Luhur.

Ucapkan terimakasih juga disampaikan kepada pejabat Kades lama yang telah meletakan dasar kepada Desa Muktisari untuk pengurusan pajak dan mutasi dan hal ini supaya diteruskan oleh pejabat baru. PBB  juga harus tidak ada terlambat, SPJ juga harus diselesaikan, karena menurut Luhur, disiplin adalah pangkal dari semua pekerjaan. Harapannya, semoga kedepannya lebih mampu lagi meningkatkan kemajuan desa serta memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.

Di kesempatan yang sama, Danramil Kapten Inf. Aguswantoro juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kades lama Kamilin yang telah bekerja dengan baik dan amanah serta selalu bekerjasama dengan Koramil, dan kepada Kades yang baru agar bisa amanah dalam mengemban kepercayaan masyarakatnya.

" Jalankan tugas dengan didasari ketulusan dan keiklasan sebagai pengayom masyarakat serta jalin terus kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar mampu terciptanya kondisi wilayah Desa Muktisari yang aman, tentram, kondusif serta kemajuan desa disemua bidang, " pesan Danramil.

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama