Kapolres Karangasem Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Desa Buitan





KarangasemKapolres Karangasem hadiri buka puasa bersama di Masjid Al-Hikmah desa Buitan Manggis, Kabupaten. karangasem (30/05/2019). Tampak hadir Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom,S.I.K.,M.A.P, Dandim 1623 Karangasem Letkol. Inf. Bima Santosa, Waka Polres Karangasem Kompol Supriadi Rahman, S.IK, Kasdim Karangasem, Kapolsek Manggis, Camat Manggis, dan tokoh Adat Desa Buitan dan anggota Polres Karangasem yang beragama Muslim.

Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom,S.I.K.,M.A.P mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Muslim di Kampung Buitan,  di Kabupaten Karangasem sudah mengundang pihak Polres guna bersiraturahmi dan berbuka puasa bersama.

Dalam acara tersebut, Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom,S.I.K.,M.A.P mengatakan, dalam bulan puasa ini, terus dilakukan tindakan menjalin kesatuan dan persatuan, serta moment kesempatan untuk berbagi.

Inilah bentuk ucapan syukur kita kepada Tuhan atas anugerahnya kepada kita semua, dengan berbagi kehidupan terasa indah," ucap Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom,S.I.K.,M.A.P dalam sambutannya dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim dari desa Buitan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Kapolres juga berpesan, agar tidak mengikuti tindakan tindakan yang memecah belah bangsa, seperti yang terjadi di Jakarta baru baru ini.

"Kami menghimbau, masyarakat jangan masuk dalam gerakan yang menimbulkan perpecahan,  jalin persahabatan, rajut tali silaturami,"

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh perwakilan masyarakat kepada Polres Karangasem yang sudah berkenan hadir dalam Acara Buka Bersama.   ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.