Korban Tenggelam di Sungai Juwana Akhirnya Diketemukan Tim Pencari





Pati,  tribunusantara
Com  - Tim pencari terpadu yang terdiri dari Koramil 02/Juwana, Satpolairud, Polsek Juwana, Kamla Pos AL dan tim SAR BPBD  serta masyarakat kembali melakukan pencarian terhadap warga yang tenggelam di sungai Silugonggo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Jumat kemarin. Sabtu (11/05/2019)

Tim pencari terpadu dari berbagai instansi dan masyarakat akhirnya menemukan korban pada hari
Sabtu 11 Mei 2019 pukul 16.55 Wib. Pencarian korban atas nama  Sholikin yang tenggelam di sungai silugonggo (sungai juwana).

Korban di temukan dengan jarak 20 meter dari tempat kejadian  korban terpeleset.
Adapun identitas korban  Solikin, umur 25, agama Islam, pekerjaan buruh harian lepas, alamat Ds. Karangrejo Kec. Juwana Kab. Pati.

Setelah di adakan visum oleh tim medis dari Puskesmas Juwana yang di pimpin oleh Bpk Yono di peroleh keterangan bahwa korban meninggal  murni karena kecelakaan sungai akibat  terpeleset dan terbawa arus sungai serta tidak diketemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga.



Dengan kejadian tersebut pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut selanjutnya jenazah langsung di bawa ke rumah duka untuk di makamkan di TPU Desa Karangturi.

Babinsa Desa Bajomulyo Koptu Mustoli mengatakan, seperti diketahui kemarin siang (Jumat, red) ada salah satu warga yang memancing dengan sampan  yang terpeleset dan jatuh ke sungai Silugonggo.
" Kemarin memang sudah diadakan pencarian sampai malam hari, mengingat air mulai pasang dan keruhnya air maka dihentikan dan pagi hari nya (Sabtu, red) diteruskan kembali sampai tadi sekitar pukul  16.55 Wib korban baru diketemukan," Ungkap Mustoli.

Dengan adanya kejadian ini diharapkan warga sekitar sungai Silugonggo agar semakin berhati hati dikarenakan sungai ini tempat hilir mudiknya kapal kapal dari dermaga menuju laut lepas. (02sol)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama