Meski Puasa, Kodim 1203/Ktp Tetap Buka Jalan




Ketapang,  tribunusantara.com  -  Rabu (15/5/19) - Puasa tak menjadi alasan menyurutkan semangat prajurit Kodim 1203/Ketapang dalam melaksanakan kegiatan. Khususnya mereka yang saat ini melaksanakan kegiatan karya bakti pembukaan jalan Batu Lapis - Beginci Darat.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami'an di Makodim 1203/Ktp tadi pagi usai pelaksanaan apel. Disampaikan juga, memasuki bulan ramadhan, pelaksanaan karya bakti pembuatan jalan yang akan menghubungkan Desa Beginci Darat dengan Desa Batu Lapis tetap berjalan.

"Dari target sepanjang 20 Km, Alhamdulilah sampai dengan saat ini sudah berhasil dibuka jalan sepanjang 17 Km," ujar Dandim 1203/Ktp.

Dandim 1203/Ktp berharap pelaksanaan karya bakti yang hanya tinggal 3 Km dapat terselesaikan sebelum hari raya Idul Fitri.

"Kita berharap sebelum lebaran sudah terselesaikan, sehingga anggota dapat berkumpul bersama dengan keluarga masing-masing," pungkas Dandim 1203/Ktp, Letnan Kolonel Kav Jami'an. (Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama