Header Ads

Ngabuburit, Korem 012/TU Laksanakan Sepeda Santai Bersama




MEULABOH,  tribunusantara.com  - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E. beserta seluruh Perwira dan sebagian anggota Makorem 012/TU melaksanakan kegiatan Sepeda Santai (Gowes) sambil Ngabuburit (menunggu berbuka puasa) di jalan Meurboh, Jum'at (10/5/2019) sore.

Untuk menjaga kebugaran fisik dibulan ramadhan personel Makorem 012/TU tetap melaksanakan aktifitas olahraga seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at yaitu pada pagi harinya melaksanakan apel olahraga bersama dan pada sore harinya melaksanakan Sepeda Santai (Gowes) sambil menunggu berbuka puasa yang dimulai dari Makorem 012/TU menyelusuri jalan-jalan di Meurboh dan finis kembali di lapangan Volly Korem 012/TU.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, mengatakan kegiatan ini selain ngabuburit ini juga dimaksudkan sebagai patroli lingkungan dan sarana mendekatkan diri antara TNI khususnya Korem 012/TU dengan masyarakat disekelilingnya sehingga terjalin komunikasi yang erat antara TNI dan Rakyat dengan bertujuan untuk menjaga kondisi lingkungan yang lebih kondusif.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 012/TU, Kasrem 012/TU, para Kasi, Kapenrem 012/TU, Dan/Kabalakrem dan anggota yang memiliki sepeda di Makorem 012/TU.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.