Peduli dan Kompak, Anggota Koramil 13/Majenang Besuk Keluarga Anggotanya Yang Sakit




Cilacap,  tribunusantara.com  - Peduli dan kompak, itulah yang ditunjukan anggota Koramil 13/Majenang beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14. Tatkala salah satu keluarga anggota Koramilnya ada yang sakit, mereka kompak membesuk, hal ini ditunjukan mereka saat menjenguk Muhammad Rafi Alfadli ( 9th), putra ke dua Sertu Darsono dirumahnya pasca dirawat di Puskesmas Cimanggu Kecamatan Cimanggu, Jum'at (10/05).

Bati Tuud Koramil 13/Majenang Peltu Kusna menuturkan, giat yang dilakukannya ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian dan kekompakan yang ditunjukkan anggota Koramil 13 Majenang kepada sesama anggota Koramil 13/Majenang.

“Babinsa Koramil 13/ Majenang sengaja menjenguk Muhammad Rafi Alfadli untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, terutama di bulan ramadhan ini ” tutur Peltu Kusna.

Menurutnya,kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Danramil 13/Majenang kepada seluruh anggota Koramil 13/ Majenang  Selain bukti bahwa TNI AD selalu ada dan dekat dengan masyarakatnya, melalui kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara keluarga TNI.

“Ini istruksi dari Danramil, dimana kami anggota Koramil Majenang harus terus meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama, karena dengan kebersamaan mencerminkan Kekompakan dan kuatnya TNI." tandasnya.

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama