Header Ads

Polsek Dan Koramil Baki Patroli Kamtibmas Bersama




Polres Sukoharjo – Dalam memelihara situasi Kamtibmas di Baki tetap kondusif Pasca Pemilu 2019 dan menjelang Lebaran 1440 H, TNI dan Polri di Baki laksanakan patroli bersama, Kamis (9/5/19) malam.

Disampaikan Kapolsek Baki AKP Dani Herlambang, patroli bersama, TNI dan Polri di Baki ini merupakan wujud dan komitmen dalam membangun sinergitas, untuk menjaga keamanan di wilayah Baki agar tetap kondusif.

“Kali ini patroli yang dipimpin Ka SPKT III Aiptu Supriyoto, menyambangi obyek-obyek vital seperti perbankan, SPBU dan Pusat perbelanjaan serta pemukiman penduduk dan tempat ibadah. Dalam setiap kesempatan petugas patroli selalu menyempatkan untuk dialogis dengan warga yang ditemui sekaligus sampaikan Pesan Kamtibmas,” kata Dani.

Aiptu Supriyoto Ka SPKT III selesai patroli mengatakan, patroli beranggotakan 3 Polri dan 2 TNI dari Koramil Baki, dalam setiap kesempatan bertemu warga sampaikan pesan Kamtibmas. “Supaya warga tetap bangun kerukunan antar warga meskipun di saat pemilu beda pilihan, kunci rumah dan pastikan kompor mati saat ditinggal sholat Tarwih,” ujarnya.

Kedua pimpinan Aparat keamanan, Kapolsek Baki AKP Dani Herlambang dan Danramil Baki Kapten Infantri Suroto berkomitmen akan selalu menjaga keamanan di Baki, dengan sinergitasnya dua aparat keamanan tersebut kiranya kelompok yang ingin mengganggu keamanan di Baki diminta untuk mengurungkan niatnya.

Kapolsek Baki AKP Dani Herlambang berharap kepada seluruh warga masyarakat di Baki untuk  jalin persatuan dan tinggalkan fanatisme dalam Pilpres yang telah berjalan aman, tertib dan lancar. “Saat ini bulan Ramadhan momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan saling memafkan, mungkin saat Pilpres dulu ada perbedaan pilihan,” pungkasnya.  (Humas)

2 komentar:

  1. https://www.hcs-commando.com/2017/12/video-pengguna-hcs-comando-peternak.html

    BalasHapus
  2. BIMBINGAN KHUSUS SAMPAI BISA MANDIRI
    BISA HUBUNGI KAMI :

    HCS COMMANDO & STOKIST HCS COMMANDO

    JLN. BRIGJEN KATAMSO 27
    NOMOR TELPON:

    - (0343) 7666 888
    - 081 334 884 888
    - 085 646362 888
    - 087 852085 888

    PASURUAN - JATIM

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.