Header Ads

Rakor Tingkat Kecamatan Lendah Kulon Progo



Kulon Progo. tribunusantara.com - Batituud Koramil Lendah, Kodim Kulon Progo, Pelda Sujatar, Jum'at, 10 Mei 2019, pukul 08 30-11 00 WIB, menghadiri/mengikuti Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Lendah, yang dilangsungkan di Pendopo Kantor Kecamatan Lendah.

Baituud Ramil Lendah menginformasikan bahwa Rakor tersebut dihadiri oleh Camat Lendah beserta Jajarannya, Kapolsek Lendah, Danramil diwakii Batituud, Kades se- Kecamatan Lendah, Kapuskes I dan II Lendah, Kepala BPP Lendah dan Perwakilan dari Sekolahan.

Pada Rakor tersebut Camat Lendah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan.  Selain itu juga dipaparkan tentang semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama sebulan.  Dari apa yang disampaikan Camat meminta agar ditanggapi, sebagai bahan evaluasi.

Kapolsek menyampaikan penanganan tentang penemuan mayat di Kutan kemarin, untuk itu diharapkan seluruh lapisan masyarakan meningkatkan kewaspadaan.  Berkaitan dengan Ramadhan ia menyampaikan larangan menggunakan petasan maupun kembang api, kepada para Kades agar menyampaikan ke warganya.  Yang menjual, yang memproduksi, yang menggunakan, kalau ada di wilayahnya supaya dilarang dan ditegur, apabila tidak mau agar dilaporkan ke Polsek, untuk dibantu penyelesaiannya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.