Ternyata ini Yang Diakukan Babinsa Kemlayan Di Bulan Suci Ramadhan



Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat islam, dimana pintu ampunan dibuka oleh Allah SWT bagi umatnya yang mohon ampunan serta pahala yang sangat besar bagi umat yang melaksanakan ibadah akan di lipatgandakan pahalanya.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Pelda Ponimin dan Serka M Nur Hakib, dalam kesempatan ini melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di lanjutkan Komsos dengan takmir Masjid Anni'mah di Masjid Anni'mah kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta. Rabu (8/5/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini selain untuk mengharap ridho Allah sekaligus untuk mengenal lebih dekat warga masyarakat binaan sehingga hubungan Babinsa dengan warga binaan akan lebih erat dan harmonis.

Ucapan Terimakasih dari Munawar selaku Takmir masjid kepada Babinsa, yang sudah berkenan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Anni'mah, harapanya kedepan Babinsa bisa menghadiri Acara-aca dalam bulan suci Rhamadhan Seperti, Tarling, dan Buka bersama di Masjid Anni'mah.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama