TNI, Polri, BEM Dan OKP Se Jatim Buka Puasa bersama





Surabaya, tribunusantara.com - Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. di dampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H Buka Puasa bersama Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ) se Jawa Timur, yang berlangsung di masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim, Minggu (19/5/2019).

Buka Puasa bersama merupakan sarana silaturahmi antara Polri (Polda Jatim) dengan BEM dan OKP se Jawa Timur. Selain itu, ke depan juga  diharapkan agar Polda Jatim bersama sama BEM dan OKP selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas dan selalu bergandengan tangan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Timur, khususnya terciptanya Jawa Timur yang aman dan kondusif.

Buka Puasa Bersama dihadiri  Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. , Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi beserta pejabat utama Kodam V Brawijaya, beberapa pejabat utama Polda Jatim dan beberapa pejabat dari jajaran Forkopimda Prov Jatim.

Usai melaksanakan buka bersama dan salat magrib di masjid Arif Nurul Huda, lalu acara di lanjutkan dengan ramah tamah di loby gedung patuh lt.2 Mapolda Jatim. (mbah/hms)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.