Danrem 044/Gapo Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Binter





Palembang, Sumsel,  tribunusantara.com  -  Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Binter wilayah Kodam II/Sriwijaya bertempat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada Minggu (31/6/2019) malam.

Tim Penilai Lomba Binter dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) tersebut dipimpin oleh Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P. dengan anggota Kolonel Inf Shobri, Mayor Inf Darmansyah, Kapten Inf Cening Sudiantaya dan Kapten Inf Czi Rinenggo akan melaksanakan tugas penilaian Pembinaan Teritorial (Binter) di satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Direncanakan hari ini (Senin, 1/7) Tim Penilai Lomba Binter akan mengunjungi Kodim 0402/OKI di Kayuagung dan keesokan harinya (Selasa, 2/7) akan mengunjungi Makorem 044/Gapo dengan kegiatan Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P. akan memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Keluarga Besar Korem 044/Gapo.

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Rionardo, Dandim 0401/OKI Letkol Inf Riyandi dan Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS., Pasiter Korem 044/Gapo Mayor Inf Soberun, Danramil 418-07/Sukarame Mayor Inf Heribertus, Danramil 402-06/Tanjung Raja Kapten Inf Fahtul Rahman dan Pama Lanud SMH Palembang Kapten Sus M. Bahroji.

Penrem 044/Gapo, 1 Juli 2019

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama