Header Ads

Jaga Kekompakan dan Pelihara Disiplin Keprajuritan



Barabai Kalsel.  tribunusantara.com - Upacara pengibaran bendera merah putih awal Juli 2019 di kodim 1002/Barabai di ikuti oleh seluruh anggota dan PNS di lapangan apel Makodim, jl. Talaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai kabupaten Hulu Sungai Tengah, dengan inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani. pada Senin (1/7).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan kepada seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan pelihara disiplin keprajuritan.
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kekompakan antar anggota akan sangat mendukung tugas pokok kalian baik yang bekerja di Staf maupun yang langsung terjun di wilayah binaan,ujarnya.

Lebih lanjut Mayor Inf Pahrijani menekankan kepada seluruh prajurit agar senantiasa memelihara disiplin keprajuritan, karena dengan terpeliharanya  disiplin,  kita akan terbiasa mengerjakan perintah atasan dengan baik dan penuh semangat. Karena tidak ada orang yang berhasil tanpa mendisiplinkan dirinya.

Untuk para PNS agar selalu berpegang teguh dengan Panca Prasetya Kopr Pegawai Republik Indonesia dalam setiap kegiatan yang sudah menjadi tanggungjawab jawabnya masing-masing.

Tetap semangat dan jaga kesehatan serta jangan lupa selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita semua,pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.