Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Jebres Bersama Staf Kelurahan Sudiroprajan Inilah Tujuannya




Babinsa Kel.Sudiroprajan  Koptu Agus S Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta  melaksanakan Komsos bersama Staf Kelurahan Sudiroprajan Kec. Jebres Kota Surakarta, Senin (10/6/2019).


Guna menjalin Keakraban babibsa Kel. Sudiroprajan Melaksanakan Komsos dengan Staf Kelurahan Kedatangan Babinsa di Sambut oleh Kasi Pembangunan dan Lingkungan Hidup Heni dalam komsosnya Babinsa mengharapkan untuk mempererat hubungan antara babinsa dan staf kelurahan.
Komsos dengan staf kelurahan akan lebih efektif karena hasil penyampian atau informasi dari Babinsa sehingga nantinya staf kelurahan dapat menyebarluaskan kepada warganya, dan juga sebaliknya sebagai juga mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang di hadapi masyarakat.

Selain itu komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan/situasi wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat.dengan adanya komsosyang dilaksanakan Babinsa secara rutin di harapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan, di samping itu komsos merupakan salah satu bentuk Sinergitas antara Babinsa dan Staf Kelurahan untuk menciptakan keakraban  dan keramahan lingkungan Kelurahan.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama