Header Ads

Kapolda Bali Buka Kejurnas Shorinji Kempo Open Championship Kapolda Cup 2019





Denpasat,  tribunusantara.com  -  Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose membuka Kejurnas Shorinji Kempo Open Championship Kapolda Cup 2019 di Gor Purnakrida Kerobokan, Badung, Sabtu (29/6/2019).

Dalam sambutannya, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengatakan Kejuaraan ini digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73, sekaligus mempersiapkan Indonesia sebagai tuan rumah seminar dan kejuaraan Dunia Kempo pada bulan maret 2020 mendatang yang kemungkinan dilaksanakan di Bali.

Kapolda Bali juga mengatakan kejuaraan Kempo tersebut diikuti sebanyak 19 Kabupaten Kota dari seluruh Wilayah di Indonesia, dengan jumlah atlet dan offical 416 Kenshi.

“kejuaraan Kempo ini dapat dimanfaatkan sebagai proses pembinaan dan regenerasi kempo di Bali,” Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose.

Selain itu, Kapolda Bali juga akan mencanangkan personel Samapta dan Brimob dapat menjadikan Kempo sebagai bela diri utama Polri. Kita akan menyiapkan sasana Kempo di Mako Polda Bali, dengan tujuan agar personel Samapta dan Brimob dapat melaksanakan latihan Kempo secara rutin dan maksimal. Hal ini penting karena Samapta dan Brimob sebagai garda terdepan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. tutupnya. (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.