Header Ads

Kapolda Bali Dilantik Menjadi Ketua Pengurus PTMSI Daerah Bali



Denpasar, Bali,  tribunusantara.com  - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose Dilantik menjadi ketua pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) daerah Bali periode 2019-2023, yang sebelumnya dijabat oleh Bintang Puspayoga, S.E., M.Si. pelaksanaan upacara pelantikan PTMSI dilaksanakan di Gedung Rupatama Polda Bali. Jumat, 28/6.

Kapolda Bali didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan sebagai ketua pengurus PTMSI daerah Bali, menjadi ketua pengurus PTMSI daerah Bali merupakan suatu tantangan bagi saya untuk memajukan dan memasyarakatkan kembali olah raga tenis meja.

Pada kesempatan itu Kapolda Bali juga menyampaikan kepada seluruh perwakilan KONI dan para pengurus PTMSI Kabupaten / Kota se-Bali yang hadir dalam kegiatan upacara pelantikan PTMSI daerah Bali bahwa perlu peningkatan manajemen yang lebih konsisten dan tersruktur sehingga organisasi yang ada tidak hanya sekedar organisasi semata.

Maksimalkan keberadaan organisasi Persatuan Tenis Meja di Provinsi Bali ini sebagai wadah bagi para petenis meja Bali untuk berlatih dan berkembang mencari jam terbangnya. ’’Mari kita berkomitmen meregenerasi dan meningkatkan prestasi atlet tenis meja di Provinsi Bali,’’ tutup Irjen Pol. Golose.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.