Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap Olah Raga Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73




Cilacap, Jateng,  tribunusantara.com  - Dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri dan ikut serta meramaikan peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019, Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap bersama Polsek Jajaran Polres Cilacap bersinergi melaksanakan kegiatan bersama. Salah satunya yaitu kegiatan olah raga bersama, Jum'at (28/6).

Diantara Koramil jajaran yaitu Koramil 03/Kroya dan Koramil 07/Maos. Koramil 03/Kroya olah raga bersama dengan Polsek Kroya dan Brimob Subden 4 Kroya yang dilaksanakan di halaman Koramil 03/Kroya, sedangkan Koramil 07/Maos dilaksanakan di halaman Polsek Maos.

Dikatakan Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun, Olah raga bersama ini merupakan bentuk hubungan baik antar lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Kroya khususnya, kita berharap momen seperti ini hendaknya selalu kita jaga dan lestarikan, sehingga hubungan baik dan komunikasi antar instansi Koramil, Polsek dan Brimob tetap terjaga dengan baik," ungkap Kapten Inf Tugirun

Semoga Polri yang saat ini berulang tahun yang ke - 73 semakin Profesional, Modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugasnya," ucapnya

Di wilayah Kroya, kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke -73 ini diikuti oleh Danramil 03/Kroya dan anggotanya, Kapolsek Kroya AKP Evon Fitrianto SH, SIK, M hum beserta anggota, Danki Brimob Subden 4 Kroya AKP I Made Suweca SH beserta anggotanya.  Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Maos ini diikuti oleh Danramil Maos Kapten Inf Joko Yunanto dan anggota, Polsek dan Aparat Pemerintah Kecamatan Maos dan warga masyarakat.

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama