Pangdam XII/Tpr Gelar Halal Bihalal dengan Prajurit, PNS dan Persit



Kubu Raya, Senin (17/6/19) - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menggelar acara Halal Bihalal dengan Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr serta Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura bertempat di Aula Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Acara yang digelar dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H diikuti Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr Garnizun Pontianak serta Persit. Acara dihadiri Kasdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr, para Pasahli, LO AL dan AU, para Asisten Kasdam XII/Tpr, para Komandan dan Kabalak Kodam XII/Tpr serta Pengurus Persit KCK PD XII/Tanjungpura.

Acara halal bihalal digelar usai pelaksanaan upacara bendera yang dipimpin oleh Kasdam XII/Tpr. Dilanjutkan dengan acara halal bihalal bertempat di aula Makodam. Saat acara para prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr bersalam-salaman dengan Pangdam XII/Tpr, Kasdam XII/Tpr, para Pejabat teras Kodam XII/Tpr, Ketua Persit KCK PD XII/Tpr serta pengurus.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan dengan seluruh anggota maupun antar sesama keluarga besar Kodam XII/Tpr.

“Halal bihalal ini kita selenggarakan, selain untuk bermaaf-maafan, momentum ini juga menjadi sarana untuk memupuk dan memperkokoh kebersamaan dan kekompakan antar sesama warga Kodam XII/Tpr, sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik,” tutupnya. (Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama