Pantau Pos Pam, Dandim dan Kapolres Bima Tekankan Hal Ini




Bima - Pada hari Jum'at tanggal 31 Mei 2019 dilaksanakan pengecekan kesiapan pos pengamanan oleh Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima, Kepala Jasa Raharja Bima didampingi Kasatlantas Polres Kab Bima.

Kegiatan dimulai dari Pos Pelayanan Bandara, kemudian Pos Pengamanan Cabang Talabiu dan Pos Pengamanan Cabang Sila kec Bolo kab Bima.

Dandim, Kapolres dan rombongan memberikan arahan serta penekanan kepada personel pengamanan, kemudian menyerahkan bingkisan kepada Anggota Pos Pengamanan.

Beberapa arahan yang diberikan oleh Dandim maupun Kapolres antara lain bahwa personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan ini merupakan sebuah tugas mulia yang bernilai ibadah, yaitu untuk memberikan jaminan keamanan kepada saudara-saudara kita untuk dapat melaksanakan tradisi mudik, kumpul bersama keluarga dan merayakan Idul Fitri dikampung halaman.

Selalu jaga kekompakan, kerjasama dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Tetap waspada, jangan lengah. Antisipasi dan ambil langkah-langkah sesuai dengan SOP yang ada. Permasalahan yang muncul agar dilaporkan dan laksanakan patroli bersama disekitar lokasi pengamanan. (Kodim 1608/Bima)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama