Header Ads

Tingkatkan Keamanan Bali Sebagai Daerah Wisata, Polda Bali Laksanakan Ops Pekat Agung 2019



Denpasar,  Bali,  tribunusantara.com - Polda Bali dalam menjaga stabilitas keamanan di Bali yang merupakan salah satu tempat wisata, berbagai kegiatan operasi Kepolisian dilaksanakan untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Bali.

Operasi dengan sandi Pekat Agung 2019 dilaksanakan kali ini dalam memberikan rasa aman, operasi yang akan menyasar penyakit masyakat atau perbuatan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat yang tidak menyenangkan atau meresahkan masyarakat ini. akan dilaksanakan dari tanggal 27 Juni 2019 sampai dengan 12 Juli 2019.

Seperti yang disampaikan oleh Kaopsda dalam apel kesiapan Ops Pekat Agung 2019 di halaman depan Mapolda Bali, 27/6. bahwa dilihat dari perkembangan kasus yang terjadi diwilayah hukum Polda Bali. khususnya berkaitan dengan aksi kejahatan Curas, Curat, Curanmor yang sangat meresahkan masyarakat dipangdang perlu menggelar oparasi kepolisian kewilayahan yang langsung menyentuh kepada kejahatan tersebut.

Dirinya juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat. "Agar dapat menjalankan tugas ini dengan baik dalam rangka menindak dan menanggulangi segala bentuk penyakit masyarakat, untuk Bali yang aman dan nyaman," tutup perwira yang juga menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Bali ini.

Humas Bali

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.