Header Ads

Babinsa Salamrejo Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN di Desa Salamrejo Sentolo





Kulon Progo. Sertu Sarijan, Babinsa Salamrejo, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, pada hari Senin, 15 Juli 2019, menghadiri acara Penerimaan Mahasiswa/Mahasiswi dari UPN Yogyakarta di Aula Balai Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo,  yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Salamrejo.

Hadir dalam acara tersebut : Kepala Desa beserta Perangkat Desa Salamrejo, Pembina KKN dari UPN Yogyakarta, Bhabinkamtibmas dan 88 orang mahasiswa/mahasiswi yang akan melaksanakan KKN.

Penyerahan mahasisa oleh Pembina KKN UPN Yogyakarta diterima oleh Kades Salamrejo, dilanjutkan dengan sambutan selamat datang. Pada kesemptan ini, Babinsa Salamrejo (Sertu Sarijan) memberikan pemahaman tentang bela negara, dan Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo memberikan pengetahuan tentang narkoba dan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),.

Selama melaksanakan KKN, mahasiswa/mahasiswi UPN Yogyakarta tersebut akan ditempatkan disetiap dusun yang ada di wilayah Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.