Header Ads

Danramil 07/Maos Hadiri Rapat Sosialisasi Skenario Tugas Keadaan Darurat di TPBBM Maos




Cilacap, Jateng - Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto menghadiri rapat Sosialisasi Skenario Tugas keadaan darurat di TPBBM Maos bertempat di Aula TPBBM Pertamina Maos Kecamatan Maos, Jum'at (12/7/19).

Hadir dalam acara tersebut OH TPBBM Pertamina Maos Samsul Alam, dari Polres Cilacap AKP Suryo Y., Tim kesehatan Puskesmas Maos yang di ketuai Arif setiyawan, Satdamkar Kabupaten Cilacap melalui Setiyo Rumekso, Kepala Desa Karang Reja Setiaji, serta anggota Satpam TPBBM Pertamina Maos.

Dalam sambutannya, OH TPBBM Pertamina Maos Samsul Alam mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada peserta rapat,  yang mana rapat ini bertujuan untuk mempersatukan persepsi antara TNI, Polri, Satpam dan karyawan dalam menyelenggarakan kegiatan simulasi mengatasi bahaya kebakaran pipa pertamina yang berlokasi disekitar ingkungan TPBBM Maos.

" Kegiatan simulasi mengatasi bahaya ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu minggu depan," terang Samsul.

Pada kesempatan yang sama,  Danramil 07/Maos menyampaikan kesiapannya untuk mendukung kegiatan simulasi ini dengan menurunkan sejumlah personilnya. Dia berharap melalui kegiatan ini terutama Satuan Pengamanan (Satpam) Pertamina lebih siap dan peka terhadap segala kemungkinan yang akan mengakibatkan kebakaran termasuk juga cara penanganannya.

" Kebocoran pipa Pertamina bisa saja terjadi yang dapat mengakibatkan kebakaran, sehingga mengganggu kelancaran operasional, kerusakan peralatan bahkan mengancam hilangnya aset maupun jiwa seseorang. Hal ini yang harus diantisipasi oleh petugas keamanan dan karyawan yang ada dilingkungan TPBBM Pertanina Maos," pesan Kapten Inf Joko Yunanto.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.