Danramil 11/Pengasih Kodim 0731 Hadiri Penerimaan Peserta Kemah Budaya Pramuka se-Jawa




Kulon Progo.  Kamis, 11 Juli 2019, Kapten Kav Isngafuan, Danramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri Acara Penerimaan Peserta Kemah Budaya Pramuka se-Jawa (KBPJ), yang dilangsungkan di Taman Budaya Kulon Progo, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.
Acara dihadiri oleh GKR Mangkubumi selaku Ketua Kwarda Propinsi DIY, Asek 1 Kabupaten Kulon Progo, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo, Ketua Kwartir Kabupaten Kulon Progo, Kepala Kesbangpol  Kabupaten Kulon Progo, Camat Pengasih, Kapolsek diwakili Iptu Satiyem, Kepala Desa Pengasih serta Tamu Undangan lainnya. 

Kemah Budaya diikuti oleh Perwakilan Kontingen dari Propinsi DIY, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.   Perwakilan Kontingen diterima oleh Bupati Kulon Progo diwakili Asek 1 Kabupaten Kulon Progo disambut dengan pertunjukan Sendratari Sugriwo Subali.  Kegiatan selanjutnya adalah Membatik, Jemparingan, Ishoma dan Wisata di Jatimoncol. Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo.   

Di Tempat Wisata Jatimoncol, Kontingen diterima oleh Kepala Desa Sukoreno. Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari Ketua KBPJ, Acara Adat Baritan, Dhahar Kembul, Permainan Tradisional Nglarak Blarak, Kesan dan Pesan serta diakhiri dengan Doa Penutup. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama