Header Ads

Danramil Galur Hadiri Pengajian di Ponpes Darul Ulum Galur




Kulon Progo.  Minggu (30/06/2019), pukul 06.00-08.15 WIB, Kapten Inf Suhut, Danramil Galur, Kodim Kulon Progo, menghadiri pengajian di Ponpes Darul Ulum Galur dan pamitan calon jamaah haji, yang dilangsungkan di Gedung MTs Darul 'Ulum, Desa Karangsewu, Kecamatan Galur.

Acara diawali dengan doa pembuka dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur’an, tausiah oleh H. Muhammad Jazir, Asp., sambutan oleh Pengasuh Ponpes Darul Ulum Galur, Bupati Kulon Progo diwakili oleh Kabag Kesra Setda Kulon Progo (Drs. Jazil Ambar Was'an).  Pada sesi berikutnya diisi dengan pamitan haji oleh salah satu calon jamaah haji, ramah tamah dan diakhiri dengan doa penutup.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati Kulon Progo diwakili oleh Kabag Kesra Setda Kulon Progo (Drs. Jazil Ambar Was'an), Camat Galur, Kapolsek Galur diwakili oleh Aiptu Zakaria, Babinsa Karangsewu (Serda Agus Aryanto), Pengasuh Ponpes Darul Ulum (H. Daliman, S.Ag.) beserta Santri dan Alumni Santri, Kepala Desa Karangsewu, Calon Jamaah Haji Kecamatan Galur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat sekitar. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.