Danramil Nanggulan Hadiri Sertijab Kades Wijimulyo Nanggulan




Kulon Progo. DIY - Kapten Inf Triyono, Danramil 06/Nanggulan, Kodim 0731/Kulon Progo, pada hari Minggu, 14 Juli 2019, menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wijimulyo, bertempat di Balai Desa Wijimulyo, Kecamatan Nanggulan.

Masa Jabatan Kepala Desa Wijimulyo untuk periode 2013-2019 yang dijabat oleh Sri Trimaningsih, S.E., telah berakhir. Sambil menunggu dilaksanakannya Pemilihan Kades Baru, Jabatan Kades Wijimulyo diserahkan kepada Pj. Kades Wijimulyo (Harijan).  Acara Sertijab Kades Wijimulyo juga dihadiri oleh : Camat Nanggulan, Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, Kapolsek Nanggulan, Kepala Desa se-Kecamatan Nanggulan, Ketua BPD dan Perangkat Desa Wijimulyo serta Tamu Undangan lainnya.

Sertijab dilakukan dengan penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Kades Wijimulyo oleh Pejabat Lama dan Pj. Kades Wijimulyo, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan.  Sambutan Bupati Kulon Progo dibacakan oleh Camat Nanggulan dilanjutkan Sambutan oleh Pj. Kades Wijimulyo.  Sertijab Kades Wijimulyo berlangsung dengan tertib dan aman.  (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama