Header Ads

Danrem 044/Gapo Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD HUT Ke-17 Kabupaten Banyuasin





Banyuasin, Sumsel, tribunusantara.com  -  Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono mewakili Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyuasin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Banyuasin tahun 2019, bertempat di Gedung DPRD Banyuasin Komplek perkantoran Pemkab Banyuasin Pangkalan Balai Sumsel, Selasa (2/7/2019).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD tersebut juga dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ketua DPRD Kab. Banyuasin, Ketua T-PKK Prov. Sumsel Hj. Perbita Lustia, Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, SH.,MH., Wakil Bupati Banyuasin, Waka Polda Sumsel, Dirut Bank Sumsel, Rektor Unsri, Rektor Politekni Sriwijaya, Dandim 0430/Banyuasin, para Bupati/Walikota se-Sumsel, Ketua DPRD se-Sumsel, anggota DPRD Kab. Banyuasin dan Kepala OPD, FKPD, Camat, Lurah/Kades, serta PKK se-Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, SH.,MH. Menyampaikan ucapan selamat dating kepada seluruh tamu undangan yang hadir di Bumi Sedulang Setudung dalam kegiatan ulang tahun ke-17 Kabupaten Banyuasin ini. “Mari kita wujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera”, ungkap Bupati.

Untuk mencapai program tersebut, lanjut Bupati, kami sudah bekerja keras, bekerja cerdas, untuk terwujudnya Banyuasin bangkit adil dan sejahtera kedepannya dan kami akan membangun gedung olahraga dan pembangunan jembatan yang sempat tertunda dan akan kami selesaikan semuanya itu. “Banyuasin telah mendapatkan penghargaan dari BPK RI dengan bebas tanpa catatan ini yang ke 8 kali berturut-turut. Dan kami belum genap 1 tahun menjabat, saya Alhamdulillah sudah mendapatkan penghargaan yang ke 9 kali untuk Kabupaten Banyuasin, itu semua berkat kinerja seluruh unsur di Pemerintah Kabupaten Banyuasin”, urai Askolani.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Banyuasin yang ke 17. “Ini bukanlah untuk bersenang, saya tegaskan kepada seluruh yang ada disini kerjalah dengan autentik, kongkrit dan fungsional sesuai dengan fungsinya dalam menjalankan program Kabupaten yang telah di buat oleh Bupati”, ungkap Gubernur Sumsel.

Saya berpesan kepada para pejabat di Pemkab Banyuasin, lanjut Gubernur, jangan pernah berubah arah konstelasi dalam membangun Pemerintah Daerah, manfatkan sumberdaya alam yang ada. Jika sudah dilakukan pemanfaatan kami dari Provinsi akan mendukung untuk kemajuan kabupaten banyuasin untuk menuju banyuasin bangkit adil dan sejahtera, kita kurangi tingkat kemiskinan yang ada di Provinsi Sumsel.

“Kepada Bupati Banyuasin saya berpesan, jangan pindah arah dengan kerjasama yang telah kita buat demi terwujudnya Banyuasin dan Provisi Sumsel yang adil dan sejahtera dan untuk seluruh unsur FKUB di Kabupaten Banyuasin kami meminta untuk kerja kompak dalam jalanya pemerintahan”, pungkas Gubernur Sumsel.   ( Penremgapo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.