Kodim Pati Menerima Award Pendampingan Pertanian Produktif




Pati, Jateng – Dalam HUT ke 17 Radar Kudus yang dilaksanakan di Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi memberikan award kepada tokoh tokoh dalam berbagai kategori. Salah satunya adalah kategori Pendampingan Pertanian Produktif yang diterima oleh Komandan Kodim 0718/Pati.
Acara Award Radar Kudus ini adalah sebuah wujud pemberian apresiasi sejumlah tokoh yang berprestasi dan menginspirasi banyak orang. selain itu juga menghadirkan 30 tokoh inspiratif. Senin (08/07/2019).


Direktur Radar Kudus, Bapak Baehaqi dalam sambutannya mengatakan sudah 17 tahun radar kudus berkiprah dalam jurnalistik, dalam 5 tahun belakangan sulitnya luar biasa, dengan hadirnya media sosial online yang semua itu menyebabkan pertarungan yang luar biasa di dunia industri media.
Tetapi sudah 5 tahun terakhir ini Jawa Pos Radar Kudus mengalami pertumbuhan yang signifikan, berkat kepercayaan pembaca dan masyarakat.
“ Apa yang sudah kita capai selama ini, Radar Kudus berkomitmen bersama masyarakat dan Pemerintah Daerah bersama membangun memajukan perekonomian masyarakat dan tingkat sosial masyarakat,” Ungkapnya.



Kasdim 0718/Pati Mayor  Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si yang mewakili Komandan Kodim 0718/Pati ketika ditemui mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan atas konsistennya Kodim 0718/Pati dalam pemberitaan Pendampingan Pertanian Produktif di wilayah Pati.

“ Selama ini kami sudah saling bekerjasama untuk memberikan pemberitaan yang akurat terutama dalam hal pertanian yang berkaitan dengan UPSUS sehingga masyarakat mengetahui bahwa sektor pertanian sangat diperhatikan oleh pemerintah dengan adanya pendampingan dari pihak TNI untuk para petani,” Ungkap Sholihin. (sol/pdmpati)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama