Header Ads

Komunikasi Sosial Babinsa Purwosari Dengan Tokoh Masayarakat Setempat



Surakarta,  tribunusantara.com - Senin 29 Juli 2019 pukul 10.30 wib Bertempat di Mushola Jamiatul Qoirot Kp Sanggrahan jl. Sidoasih barat Rw.V Rt.5 Kel. Purwosari kec. Laweyan kota Surakarta Babinsa Purwosari Serda Murdianto dan Serda Teguh P melaksanakan Silahturohmi dan komsos dengan Winarto selaku tokoh masyarakat Kel. Purwosari Kec. Laweyan Kota Surakarta.

Serda Murdianto menyampaikan Maksud dan tujuan kami yaitu untuk mempererat tali silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis demi mewujudkan kota Surakarta yang aman dan tentram tanpa ada gangguan dari pihak manapun, karena tanpa kerjasama bahu membahu di antara tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat mustahil keamanan suatu wilayah dapat terlaksana dengan baik.

Di dalam komsos ini kami selaku Babinsa Purwosari berusaha untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat terutama di wilayah binaan dalam pelaksanaan silahturohmi dan komsos ini kami Babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Winarto selaku tokoh masyarakat Kel.Purwosari yang telah berkenan menerima silahturohmi kami, pungkas Serda Murdianto.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.