Header Ads

Kondisi Jalan Rusak, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Mengecor Jalan



Cilacap, Jateng - Babinsa Karangreja Koramil 11/Sidareja Sertu Djoyo Sugiarto bersama warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan yang ada di RT 01/03 Dusun Tambaksari Desa Karangreja Kecamatan Cipari, Selasa (2/7).

Kegiatan diawali dengan pengerukan beberapa bagian jalan yang sudah rusak di wilayah RT 01 RW 03 Dusun Tambaksari. Selain Babinsa, Kepala Desa Tambaksari Kusnendar juga berada dilokasi beserta warganya dan turut serta dalam kegiatan tersebut, mereka bahu-membahu mengerjakan pengerukan dan pengecoran. 

Menurut Sertu Djoyo Sugiyarto, kerja bakti pengecoran jalan ini dengan tujuan untuk memperbaiki bagian jalan yang sudah rusak dan menambah lebar bahu jalan guna memperlancar arus lalu lintas. Kegiatan ini sebenarnya sudah diinginkan oleh warga mengingat jalan tersebut menjadi jalur utama yang sering dilalui warga. Dengan diperbaikinya jalan ini diharapkan akan memperlancar arus lalu lintas warga didalam aktifitasnya.

"Semoga dengan adanya perbaikan jalan ini akan memperlancar arus lalu lintas dan distribusi barang dan jasa termasuk distribusi hasil pertanian warga sehingga memperlancar roda perekonomian warga setempat, "  ungkapnya.

Sementara itu bagi Kepala Desa Kusnendar, Kehadiran Babinsa Karangreja Sertu Djoyo Sugiarto dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaan sangat diapresiasi oleh masyarakat dan juga dirinya. "Kehadirannya memberikan motivasi tersendiri bagi warga untuk lebih giat bekerja sehingga pelaksanaan pengecoran jalan ini cepat selesai." tutur Kusnendar.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.