Header Ads

Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polda Bali Melaksanakan Lomba Defile



Denpasar, Bali, tribunusantara.com  -  Polda Bali dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 melaksanakan berbagai kegiatan lomba, seperti yang dilaksanakan pada hari ini di Depan Monumen Bajra Sandhi Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar. Rabu (10-7-2019). melaksanakan lomba defile.

Lomba yang menampilkan kemampuan baris-berbaris ini disaksikan langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Gubernur Bali, Ketua DPRD Provinsi Bali, Kasdam IX/Udayana beserta undangan lainnya.

Pelaksanaan lomba defile tidak hanya diikuti oleh peserta dari Polres jajaran dan Satker Polda Bali saja, namun juga diikuti oleh pasukan defile dari TNI baik Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Angkatan Darat termasuk juga dari Pecalang.

Ketua panitia pelaksanaan lomba defile Kombes Pol. Yopi Indra Prasetya Sepang, S.I.K menyampaikan saat dimintai keterangan usai kegiatan, bahwa pelaksanaan lomba defile yang dilaksanakan Polda Bali dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 secara keseluruhan berjalan dengan lancar.

“Lomba defile juga dimeriahkan dengan adanya pertunjukan atraksi Motoris Polwan Polda Bali, senam senjata dan penampilan alutsista yang dimiliki oleh Polda Bali,” tutup perwira melati tiga yang juga menjabat sebagai Kasat Brimob Polda Bali.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.