Header Ads

Monitoring Ujian Tertulis Pengisian Perangkat Desa Giripurwo




Kulon Progo.  DIY - Serma Moch Cahyadi, Babinsa Giripurwo, Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, pada hari Minggu, 14 Juli 2019, melaksanakan monitoring Ujian Tertulis Pengisian Perangkat Desa Giripurwo, untuk pengisian jabatan Staf Pemerintahan Desa Giripurwo dan Kepala Dukuh Bulu Desa Giripurwo, yang berlangsung di SD Negeri Niten, Giripurwo, Girimulyo.

Peserta Ujian Tertulis untuk Jabatan Staf Pemerintahan Desa Giripurwo jumlah 23 orang dan untuk Jabatan Dukuh Bulu jumlah 9 orang.  Selesai pelaksanaan ujian Panitia Pemilihan langsung mengumumkan hasilnya.  Peserta atas nama Surahmi terpilih sebagai Staf Pemerintahan Desa Giripurwo dengan nilai 83.  Untuk Jabatan Dukuh Bulu Desa Giripurwo terpilih peserta atas nama Sunarto dengan nilai 77.

Pelantikan Pejabat Staf Pemerintahan dan Dukuh Bulu Desa Giripurwo terpilih, akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2019.

Hadir dalam acara tersebut : Camat Girimulyo, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Giripurwo, Ketua Tim Penguji dari APMD (Akademi Pemerintahan Pembangunan Masyarakat Desa) beserta rombongan dan Ketua Panitia Pemilihan Perangkat Desa beserta anggota. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.