Header Ads

Pengesahan Dr. Petrus R. Golose sebagai Ketua PTMSI Bali



Denpasar, Bali, tribunusantara.com - Ketua KONI Provinsi Bali Ketut Suwandi pada kesempatan itu menyampaikan bahwa PTMSI merupakan cabang olah raga naungan KONI Provinsi Bali dan KONI Provinsi Bali membawahi 60 cabang olahraga yang mana 20 diantaranya merupakan cabang olahraga unggulan.

“Termasuk tenis meja,” ucapnya saat  berkunjung ke Polda Bali dalam membahas pengajuan rekomendasi dalam rangka pengesahan Dr. Petrus R. Golose sebagai Ketua PTMSI Bali. Rabu (10-7-2019)

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Wadirlantas Polda Bali AKBP Djoni Widodo, S.I.K saat menanggapi penyampaian dari Ketua KONI Provinsi Bali menyampaikan bahwa dipilihnya sebagai Ketua PTMSI Provinsi Bali dirinya ingin mengabdi kepada Bali.

Dimana olahraga tenis meja merupakan olahraga yang merakyat dan ada di setiap banjar di Bali, Kapolda Bali juga ingin meningkatkan kemampuan para atlet dengan pembinaan yang bagus, salah satunya memberikan fasilitas berupa tempat latihan tenis meja kepada atlet Bali, untuk terus belajar dan berlatih dalam meningkatkan kemampuannya.

Jenderal Bintang Dua di pundak ini juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Ketua PTMSI Provinsi Bali akan menggelar kejuaraan untuk memperebutkan Piala Ketua PTMSI Provinsi Bali dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73, Pada tanggal 19 Juli 2019 Ketua PTMSI juga akan melaksanakan kejuaraan tenis meja internasional.

“Diharapkan para atlet Bali dapat ikut berlaga dalam kejuaraan tenis meja internasional ini, untuk memperkuat mental menjadi juara dimasa depan,” tutup Irjen Pol. Golose.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.