Peringati HANI, Polisi di Sukabumi Terima Penghargaan



Sukabumi kota Tribunus-antara.com -  Dinilai aktif memberantas peredaran narkoba di wilayah kota Sukabumi sekitarnya, Polres di Anugerahi piagam penghargaan.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Achmad Fahmi Hamami selaku Walikota Sukabumi kepada Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota Akp Maolana di sela-sela upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tepatnya di lapangan apel Setda Kota Sukabumi, Selasa (02/07) pagi.

Upacara peringatan HANI tingkat kota Sukabumi yang digelar pada Selasa pagi tersebut dihadiri oleh sejumlah unsur Muspida kota Sukabumi dan BNNK Sukabumi.

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa berbagai kasus peredaran narkoba yang terjadi di wilayah kota Sukabumi sekitarnya kerap berhasil dicegah oleh Polres Sukabumi Kota khususnya jajaran Satuan Narkoba.

Penegakan hukum terhadap penyalahguna maupun pengedar narkoba pun terus dilakukan guna membersihkan kota Sukabumi dari peredaran narkoba sesuai dengan komitmen Polres Sukabumi Kota dalam pemberantasan peredaran narkoba.

Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota Akp Maolana menyampaikan bahwa penghargaan yang diterimanya tersebut menjadi salah satu motivasi yang baik bagi jajarannya untuk terus memerangi peredaran narkoba.

Hal tersebut disampaikannya usai menerima penghargaan di lapangan apel Setda kota Sukabumi.

"kami bangga bisa menerima piagam penghargaan ini karena ini merupakan salah satu apresiasi yang diberikan oleh pemerintah sehingga dapat memotivasi kami untuk terus konsisten dalam pemberantasan narkoba khususnya di wilayah kota Sukabumi sekitarnya" ujar Akp Maolana.

Lanjutnya "tidak semata-mata karena penghargaan saja melainkan kami pun turut mengimplementasikan motto Polres Sukabumi Kota (TRUST) yang senantiasa tulus dan responsif dalam pemberantasan narkoba".   (tw)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama