Pgs Kasdim 0808/Blitar, Cek Kesiapan TMMD ke 105




Blitar, Jatim, tribunusantara.com -  Pgs. Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan meninjau sekaligus mengecek langsung persiapan sarana dan prasarana Upacara Pembukaan TMMD ke-105 di Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu (10/07/2019).

Upacara pembukaan TMMD ke - 105 Kodim 0808/Blitar yang terpusat dilaksanakan di Desa karangbendo Kecamatan Ponggok besok pada tanggal 11 Juli 2019,

Kegiatan ini melibatkan warga masyarakat di sekitar lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di dalam penyiapannya.

Pgs. Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan menyampaikan untuk anggota Kodim 0808/Blitar pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik. Sebagian lagi melakukan finishing di sejumlah titik proyek fisik dan sebagian lagi dikerahkan untuk bersih-bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan.

"Menjelang pembukaan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang harus disiapkan termasuk pembersihan di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD," imbuhnya.

"Pada pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0808/Blitar yang tinggal satu hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat.

"Setelah pembersihan di lapangan secara langsung ini saya berharap persiapan dapat dilakukan secara maksimal sehingga pada jadwal hari H yang sudah ditentukan, segala sesuatu kebutuhan sudah siap seluruhnya,” tandas Mayor Inf Leo (Red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama