Header Ads

Plt Kasdim 0808/Blitar Dan Forpimda Ziarah ke Makam Presiden Pertama dan Para Leluhur




Blitar,  www.tribunusantara.com - Plt Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan bersama Bupati Blitar Drs Rijanto. MM beserta rombongan Forpimda Kabupaten Blitar melaksanakan Ziarah ke makam Presiden pertama RI Ir Soekarno dan makam para leluhur, Rabu (31/07/2019).

Ziarah ke makam Presiden Pertama RI Ir Soekarno dan para leluhur merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Blitar yang ke 695.

Kegiatan diawali oleh rombongan Forkopimda Kabupaten Blitar dengan melaksanakan ziarah di makam Adipati Aryo Blitar yang bertempat di Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Plt Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo menjelaskan "kegiatan Ziarah ke Makam Presiden Pertama RI Ir Soekarno dan para leluhur Blitar dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Blitar yang ke- 695 "Kata Plt Kasdim 0808/Blitar disela-sela Kegiatan.

Lanjut Plt Kasdim 0808/Blitar menambahkan "Ziarah ini sebagai bentuk wujud penghargaan terhadap jasa kepada para pahlawan dan para leluhur kita yang telah membela serta mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Ziarah ini juga bertujuan agar kita dapat meneladani serta meniru sifat-sifat jiwa patriotisme dan nasionalisme para pahlawan dan para leluhur kita dan tentunya kita sebagai penerus wajib untuk melanjutkan perjuangan beliau "Tuturnya (Red).


online

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.