Header Ads

Serbu Polres Buleleng, Kodim 1609/Buleleng & Yonif Raider 900/SBW Tunjukkan Sinergitas dengan Polri





Buleleng, Bali,  tribunusantara.com  - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Dandim 1609/Buleleng bersama Danyonif Raider 900/SBW dan Perwira Staf Kodim hari Selasa (2/7) datang secara khusus ke Polres Buleleng untuk memberikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-73.

Rombongan yang dipimpin oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H. M.Tr. (Han) tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno dan seluruh Perwira Staf Polres.

Selanjutnya menyerahkan dan melakukan pemotongan tumpeng ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kapolres Buleleng.

Dalam keterangannya, Dandim meyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dan kerja sama yang baik guna mempererat dan membangun sinergitas antara TNI - POLRI

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan khusus dari TNI kepada POLRI khususnya Polres Buleleng, serta guna terus menjalin sinergitas antara TNI - POLRI dalam menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia,” demikian tegas Dandim. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.