Header Ads

Survey Percepatan Pembangunan Fasilitas Liquiditas Pembiayaan Perumahan ( FLPP)




Tabanan, Bali - Kepala Biro Logistik Polda Bali, melaksanakan survey lahan dalam rangka percepatan pembangunan Fasilitas Liquiditas Pembiayaan Perumahan ( FLPP) Polri Polda Bali di Tabanan.

Dalam rangka percepatan pembangunan Fasilitas Liquiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Polri Polda Bali, Karo Logistik melaksanakan survey lahan di Desa Riang Gde, Kecamatan Penebel, Tabanan pada hari Selasa, 2/7/2019.

Pengecekan lahan FLPP ini dalam rangka untuk memastikan tata letak, maupun jarak tempuh dari Polres Tabanan ke lokasi kurang lebih 5 km dengan waktu tempuh 10 menit dengan luas lahan persawahan 8 hektar dan selanjutnya akan disosialisasikan kepada anggota Polri yang berminat. Dalam survey lahan tersebut Karo Logistik didampingi Kabag Bekum, Kabag Ada, pihak pengembang PT. Silver Hawks Jakarta serta waka Polsek Penebel, Perpekel dan beberapa toko masyarakat.

Saat dikonfirmasi Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. Ndang Supriyatna membenarkan bahwa pada hari Selasa, 2/7/2019 telah dilaksanakan survey lahan dalam rangka percepatan Pembangunan perumahan untuk personil Polri khususnya Polres Tabanan dan beliau berharap agar pembangunan perumahan ini dapat berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.