Header Ads

Tunjang Pelaksanaan Tugas, Dandim 0821 Berikan Arahan Kepada Prajurit Dan PNS



Lumajang, Jatim - Guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. memberikan pengarahan kepada segenap Prajurit dan PNS Kodim 0821 pada Jam Komandan di Aula Raden Wijaya Kodim 0821, Jalan Alun alun Utara Nomor 9 Lumajang, Jawa Timur, Senin (15/07/2019).

Hadir dalam pengarahan tersebut, Kasdim 0821 beserta perwira staf, Danramil, prajurit serta PNS jajaran Kodim 0821 Lumajang.

Dalam arahannya, Dandim mengatakan, bahwa sebagai penunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, segenap prajurit dan PNS hendaknya selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

"Kita sudah berkomitmen, bahwa setiap selesai Sholat Dzuhur melaksanakan yasinan dan istighosah setiap malam jumat manis, hal ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Yang Maha Kuasa," tambahnya.

Lebih lanjut disamoaikan Dandim, situasi Kabupaten Lumajang menjelang pelaksanaan Pilkades serentak kian memanas dengan banyaknya tindak kriminalitas yang terjadi, untuk itu diharapkan kepada Babinsa untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada.

"Sebagai pembina desa, babinsa berkewajiban untuk membina dan mengarahkan masyarakat di wilayah binaannya, selalu koordinasi dengan aparat terkait serta jaga selalu netralitas TNI selama pelaksanaan Pilkades mendatang," pesan Dandim.

Di akhir amanahnya, Dandim mohon doa restu kepada segenap personel Kodim 0821 terkait keberangkatannya menunaikan ibadah haji bersama istri, dengan harapan selama pelaksanaan ibadah haji berjalan dengan lancar dan diberi keselamatan hingga kembali dari tanah suci Mekkah.  (Om Bro)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.