Header Ads

Apel Gabungan Dengan ASN Birayang ini Yang disampaikan Kapten Inf Subhan



Barabai Kalsel. www.tribunusantara.com - Bertempat dihalaman  kantor Kecamatan Batang Alai Selatan dilaksanakan apel gabungan TNI dari koramil 1002-01/Birayang dan  ASN lingkungan pemerintahan kecamatan Batang Alai Selatan dengan pembina Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan, pada Rabu (28/8).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Subhan menyampaikan beberapa hal-hal diantaranya ; mengingatkan untuk bersama-sama menjaga wilayah tidak menjadi sumber asap dengan melaporkan bila ada pembakaran lahan kepada pihak berwajib di wilayah.

Menyiapkan generasi muda yang unggul dengann dimulai dari rumah sendiri dan menghidari narkoba,  pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

Sebagai  ASN kita wajib bersyukur atas gaji yang diberikan oleh negara dengan melaksanakan pekerjaan penuh semangat serta ikhlas. Tak lupa menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi sehingga bisa atau dapat bekerja dengan baik,"katanya.

Sementara itu Camat Batang Alai Selatan menambahkan agar kita semua menjaga hubungan silaturahmi dengan sesama ASN agar tercipta lingkungan kerja yang sehat serta tingkatkan disiplin kerja dengan menepati setiap juga masuk serta jam selesai bekerja,"pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.