Ayahanda Almarhum Lettu Inf Angga Pradipta Adhyaksa Saputra Tutup Usia



Cilacap, tribunusantara.com - Anggota Koramil 06/Kesugihan dipimpin Bati Tuud Pelda Turmadi melaksanakan takziah di rumah duka Alm Wasto Haryo Susanto S.Kep., NS., MM., orang tua almarhum Lettu Inf Anumerta Angga Pradipta Adhyaksa Saputra ST.Han., yang meninggal pada Jumat (23/8). Setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Cilacap akibat kecelakaan yang menimpanya beberapa hari lalu. Setelah melewati masa masa kritis dan perjuangan untuk hidup, akhirnya dia menghembuskan nafas terakhir menyusul putra tercintanya.

Almarhum disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jln. Kantil, Desa Kuripan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Minggu (25/8/19).

Hadir langsung pada kegiatan tersebut Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman, para pejabat di Dinas Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, Anggota Koramil 06/Kesugihan, rekan sejawat almarhum dan  warga masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji pada saat prosesi upacara pemberangkatan jenazah menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Cilacap mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya.

"Mari kita sama sama mendoakan almarhum agar mendapat ampunan dan masuk kedalam surganya Allah SWT, "ucapnya.

Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberi kesabaran dan mengikhlaskan kepergian almarhum, kematian adalah sesuatu yang pasti terjadi kepada semu makhlul yang hidup, kita sekarang Takziah, besok akan di Takziahi, sekarang kita mengantar jenazah suatu saat besok kita yang akan diantar, semua apa yang di dunia pasti aka tiada, imbuhnya.

"Kita manusia berasal dari surga dan suatu saat pasti kita akan kembali kesurga, surga banyak pintu tapi tidak mudah di masuki, kecuali dengan banyak ibadah, kalau kita sadar kematian tiba tiba pasti kita akan sadar dan menjadi manusia yang selalu akan berbuat kebaikan di dunia ini, "tutup Bupati.

R06Oke

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama