Dandim 0808/Blitar Hadiri Sertijab Danyon 511/DY Dan Dandim 0802/Ponorogo




Blitar, Jatim, tribunusantara.com - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri acara serah terima jabatan Komandan Yonif 511/DY dan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di markas Lapangan Yonif 511/DY Kota Blitar, Selasa (13/08/2019).

Dalam acara tersebut, Komandan Yonif 511/DY yang lama, Letkol Inf Jadi,S.I.P menyerahkan jabatan kepada penggantinya, yakni Letkol Inf Georgius Luky Ariesta,S.I.P.

Sementara itu Komandan Kodim 0802/Ponorogo lama Letkol Inf Made Sandy Agusto menyerahkan jabatan ke Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang baru Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Serah terima jabatan tersebut berlangsug dengan upacara Militer yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE dan diikuti ratusan personel TNI dari Yonif 511/DY.

Dalam sambutannya Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE "Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dalam dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan karier prajurit.

Melalui pergantian pejabat, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta manajerial kepemimpinan bagi Perwira yang melaksanakan Sertijab. Hal ini tentunya akan memunculkan inovasi dan kreativitas yang diharapkan membawa perubahan satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Berkenaan dengan serah terima ini, saya selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada pejabat yang lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan bagi pejabat yang baru laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab
dan meneruskan prestasi bagi pejabat atau komandan yang lama" Tuturnya.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan selamat datang Danyon 511/DY yang baru di jajaran Korem 081/DSJ dan Dandim 0802 Ponorogo yang baru dan berharap agar penggantinya mampu meneruskan prestasi komandan sebelumnya.

Dan untuk Koamandan yang lama "Selamat jalan dan semoga selalu sukses dengan jabatan yang baru "Ucap Dandim 0808/Blitar (Red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama