Header Ads

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Sertijab





Pasuruan, Jatim, www.tribunusantara.com   - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S,Ik, MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) terhadap
Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Kasat Lantas), di ruang rapat utama Mapolres kota Pasuruan, yang berlokasi di jalan Gajah Mada, 

Jum’at (16/8/2019).
Serah terima jabatan yang diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim Nomor Kep/304/II/2019, tertanggal 12 Februari 2019. Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan.

 Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terma jabatan yang baru dan pengambilan sumpah serta pakta integritas.

Hadir dalam acara sertijab tersebut antara lain para pejabat jajaran utama (PJU) Polres kota Pasuruan, dan ketua Bhayangkari Cabang Pasurian kota beserta pengurus dan anggota Polres Pasuruan Kota.

Kasat Lantas Polres Pasuruan kota AKP Kadek Ary Mahardika , SH, S.I.K, menduduki dengan tempat dan jabatan yang baru, yakni sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya, sedangkan AKP Achmadi SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sampang Madura dipercaya sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Pasuruan kota.( Tatak wiyono )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.