Header Ads

Kasdam IM Tatap Muka dengan KB FKPPI dan Hipakad



Banda Aceh, Aceh, www.tribunusantara.com – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI A. Daniel Chardin, S.E. tatap muka dengan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI) dan Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Aceh.

Acara silahturahmmi tersebut berlangsung di Gedung Balai Teuku Umar Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (21/8/19).

Tampak hadir  Irdam, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, para Asisten Kasdam IM, Kababinminvetcad, Kapendam IM  dan Waaslog, Ketua FKPPI Provinsi Dr .Ir Alfiansyah Yulianur dan Ketua HIPAKAD Provinsi Muhamad Iqbal.

Kegiatan ini mengusung tema “Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI, Kita Wujudkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran  Bela Negara serta Kebhinekaan dalam Rangka Mendukung Kesulitan Rakyat dan Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Kasdam dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pembinaan keluarga besar TNI dilaksanakan ini, untuk mewujudkan rasa cinta tanah air dan kesadaran bela negara keluarga besar TNI khususnya FKPPI dan Hipakad guna mendukung tugas pokok TNI AD khususnya di wilayah Kodam Iskandar Muda.

 “Untuk itu organisasi FKPPI dan Hipakad se lalu humanis dan bersama TNI membantu kesulitan rakyat,” pesan Kasdam dalam sambutannya.

“Mudah - mudahan kegiatan pembinaan keluarga besar TNI ini bisa bermanfaat untuk peningkatan wawasan dan pengetahuan, sehingga dapat dijadikan sebagai pedoman dalam membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD khususnya di wilayah Provinsi Aceh,” harap Kasdam IM.

Diakhir acara, para Keluarga Besar FKPPI dan  Hipakad Provinsi Aceh mengikuti kegiatan  permainan Outbond yang dipandu langsung oleh Pabandya Komsos Sterdam IM,Mayor Inf Jamal Husen.

Penerangan IM

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.