Header Ads

Kasdim 0703/Cilacap Beserta Perwira Staf dan Danramil, Hadiri Resepsi Peringatan HUT RI Ke-74




Cilacap, Jateng, www.tribunusantara.com  - Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian bersama Perwira Staf dan Danramil Jajarannya, menghadiri Resepsi Peringatan HUT RI Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Cilacap Tahun 2019 di Pendopo Wijaya Kusuma Sakti Jl. Jend. Sudirman No. 32 Cilacap, Sabtu (17/8).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Ketua sementara DPRD Tofik Nurhidayat, Wakil Ketua DPRD Sementara Helmi Bustomi, Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Hartono, Setda Cilacap Drs. Farid Ma'aruf. MM, Asisten 1 Sekda Drs. Dian Setya Budi, Asisten 3 Sekda Drs. Indro Cahyono, M.M, Para Kepala OPD Kabupaten Cilacap, Perwakilan BUMN/BUMD, Para Pelatih dan Anggota Paskibraka serta Para Orangtua dari anggota Paskibraka.

Dalam sambutannya Bupati Cilacap mengatakan, peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan motivasi kita dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cilacap.

" Kemerdekaan yang kita raih ini tidak datang begitu saja selain berkat rahmat Allah SWT juga merupakan hasil jerih payah perjuangan para pejuang dan para pendiri bangsa dalam melawan penjajahan dan kolonialisme sehingga Indonesia mampu meraih kemerdekaan," Kata Tatto Suwarto Pamuji.

Kepada anak-anak muda, para generasi penerus bangsa, Bupati mengajak untuk mengisi kemerdekaan ini dengan belajar dan terus bekerja secara sungguh-sungguh sehingga apa yang dicita-citakan para pendahulu kita dapat terwujud.

Tidak lupa Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat RT dan RW yang begitu antusias melaksanakan berbagai kegiatan positif dalam menyambut Peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

Kepada rivalnya saat Pemilu yakni Ketua sementara DPRD Tofik Nurhidayat, Bupati mempunyai keinginan untuk berkomitmen dengan DPRD Untuk menepati waktu pada saat Rapat Sidang Paripurna kedepannya karena Bupati melihat, pelaksanaan Rapat Sidang Paripurna tidak tepat waktu.

Diakhir acara selanjutnya diisi dengan pembagian Dorpres dan penyerahan hadiah dan dilanjutkan dengan hiburan. Seluruh yang hadir dalam acara ini terlihat senang karena pelaksanaan peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 74 berjalan dengan lancar dan sukses.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.