Header Ads

Kini Riyanto Sangat Mudah Untuk Angkut Pupuk Ke Sawahnya



Klaten,  tribunusantara.com  – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Kini Riyanto Sangat Mudah Untuk Angkut Pupuk Ke Sawahnya

Kemudahan dalam beraktifitas di sawah menjadi keinginan yang sangat mendasar bagi seorang petani , baik tranportasi maupun kondisi jalan yang harus di lalui dari rumah petani menuju lokasi sawahnya, Senin (12/08/19)

Seperti yang dirasakan oleh Riyanto (52) warga Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, dulu sebelum dibuatkan jembatan dan jalan yang dibeton oleh TMMD Reg 105 Kodim Klaten, warga yang akan menuju sawah sangat kesulitan.

Awalnya jalan sangat sempit dan licin , jembatannya pun masih terbuat dari bambu, tidak bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat hanya bisa dilalui oleh orang dengan berjalan.

Kini berkat adanya TMMD Reguler 105 dari Kodim 0723 Klaten jalan licin dan sempit serta jembatan bambu telah hilang, digantikan dengan jembatan yang kuat dan kokoh serta jalan diperlebar dan di beton.

Riyanto salah satu petani Desa Jimbung merasa sangat senang dan bersyukur, berkat TNI yang berada di Desanya selama 1 bulan lalu, dirinya bisa mengangkut pupuk dengan mudah menuju sawahnya.

“ alhamdulilah kini ada jembatan yang bagus dan kuat, jalan menuju sawahpun sudah dibeton dan lebar, terimakasih TNI semoga semua torehan keringat untuk desa kami barokah dan bermanfaat bagi kami, “ ungkap Riyanto usai mengangkat pupuk menuju sawahnya. (kodim Klaten IT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.