Header Ads

Letda Inf Heri, Pasandi Kodim 0731/Kulon Progo Komandan Paskibraka Upacara Penurunan Bendera



Kulon Progo, DIY, www.tribunusantara.com -  Letda Inf Heri, Pasandi Kodim 0731/Kulon Progo, sebagai Komandan Paskibraka, pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dan Aubade, yang berlangsung di Alun-Alun Wates, dalam rangka Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019.

Sebelum pelaksanaan upacara, acara diisi dengan penampilan Marcingband Kharisma dari SMP 4 Wates dan Lagu-Lagu Perjuangan yang dinyanyikan oleh Paduan Suara dari SMK Bopkri Wates.

Tampak hadir di Tribun Kehormatan, Unsur Forkopimda Kabupaten Kulon Progo, Ketua dan anggota DPRD Kulon Progo, Kepala OPD se-Kabupaten Kulon Progo, Mantan Bupati Kulon Progo, Kepala BUMD se-Kabupaten Kulon Progo, Veteran, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Kulon Progo serta Orangtua dari Paskibraka Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara AKBP Anggara Nasution, SH. SIK. MM (Kapolres Kulon Progo), Komandan Upacara AKP Budi Kristanta (Kasat Sabara Polres Kulon Progo) dan Perwira Upacara AKP Fakhrurodin (Kapolsek Lendah)

Peserta Upacara terdiri dari, Personel Kodim 0731/Kulon Progo, Satradar 215/Congot, Yon B Pelopor Sat Brimobda DIY Sentolo, Polres Kulon Progo, Pegawai Negeri Sipil dari berbagai Instansi Kabupaten Kulon Progo, anggota Linmas dan SAR, Pegawai BRI/BPD/BUMD, Ormas, Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.

Prosesi Penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibraka, dengan Komandan Paskibraka Letda Inf Heri (Pasandii Kodim 0731/Kulon Progo), diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Kelompok Paduan Suara.

Bendera Merah Putih berhasil diturunkan dengan baik, dan diserahkan kepada Inspektur Upacara, selanjutnya dibawa menuju Rumah Dinas Bupati Kulon Progo, untuk dilaksanakan Penyerahan Kembali Bendera. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.